suka sukak

Andrie Kukuh 22 januari 2020 09.38 #entah Wangi embun pagi sedikit memaparkan cahayanya Sang penguasa pagi pun ber kok kok Yah ini lah waktunya buat kalian Para insan – insan   pun bergegas untuk melakukan aktifitas Tak terkecuali manusia ini Dengan wajah tak percaya diri Tak memiliki penghasilan tetap Juga seperti tidak ada yang mengetahui ia dimana - Loh siapa ia manusianya? Dia selalu ada disekitar kita Sambil menatap penuh makna Dan menjaga penuh hasrat sayang Dengan tidak apa adanya dia Yang selalu menutupi yang membebani fikirannya Dengan sendiri Tampa penduli terdiamnya hati dia, tersenyumnya orang lain ia. #kembalimenuliscerepen #bukanitupuisi #itucerita #terserahlunyebutapa

SAMSUNG GALAXY S11 2020 RILIS


Satubulan lagi penutupan tahun 2019, sepertinya brand besar smartfone Samsung sedang merencanakan sesuatu di tahun 2020 nanti yang akan datang. Ya di tahun 2020 nanti para pengguna setia Samsung akan di manjakan dengan produk keluaran terbaru Samsung yaitu s11. Yang di prediksi ‘kemungkinan’ keluar pada bulan febuari 2020 mendatang, walau masih tergolong cukup lama namun sudah banyak bocoran di internet yang. Berikut ini ulasan tentang bagai mana design bentuk Samsung galaxy s11 nanti.

  •        Desain



Dari segi desain sendiri Samsung tidak membuang sisi cirikhas sendiri masih memberi perilisan 3 type Samsung S itu sendri mulai dari Galaxy S11e, Galaxy S11 dan Galaxy s11 plus. Di infokan ke tiga seri itu akan di perbaiki mulai dari sisetem software, kamera, biometrik dan kinerja hp itu sendiri.

Dan dari segi bentuk desain masih akan sama seperti Samsung galaxy s10, dengan membawa punch- hole di layarnya. Segi ukuran akan lebih kecil dari seri sebelumnya, dan diperkirakan akan memiliki 3 kamera selfie di punch – holenya.

  •        Tampilan layar



Dari segi ukuran layar dari Samsung galaxy s11 ini belum di ketahui sampai detik ini, namun ada beberapa sumber yang menyatakan bahwa layar akan berpanel Dynamic AMOLED dengan didukungnya HDR10+ dan ultra sonic fingerprint scanner yang lebih ditingkatkan kinerjanya. Tidak hanya dari sisi kecepatan saja , ada juga wilayah kerja yang lebih meluas. Dan akan dilengkapi dengan ADD ( Active Area Dimension ) untuk teknologi fingerprint dalam layar hpnya , yang akan menaikan jangkauan menjadi sejauh 64mm persegi – 6 mm persegi dari seri sebelumnya.

  •        Spesifikasi


Kemungkinan besar galaxy s11 menjadi HP pertama kali yang ditenagai oleh chipset Exynos 990 dibuat dengan proses fanrolaso 7nm dan diklaim akan 20 persen akan lebih cepat dari keluaran pendahulunya ‘exynos 9825’. Exyenos 990 dikatakan akan mendukung refresh rate mencapai 120Hz dan Kamera beresolusi 108MP. Ada hal yang lebih luar biasa lainnya yaitu, exynos 990 akan membawa Exyenos Modem 5123 untuk konektivitas 5G dan dukungan perekam video 8k dan GPU Mali G77 MP11.

  •        Segi Kamera


Untuk kalian penguna smartfone juga akan dimanjakan dengan kecangihan kameranya yang di rumorkan Samsung galaxy s11 ini akan diberikan kamera utama 108MP, 3D ToF dan periscope dengan 5x optical zoom. Sensor kamera yang di pakai di Samsung galaxy s11 ini adalah ISOCELL Bright HMX buatan Samsung sendiri, yang baru dikeluarkan pada bulan agustus kemarin.

Dari segi ISOCELL Bright HMX sendiri dilengkapi dengan teknologi Tetracell, yang bias menggabungkan empat piksel menajdi satu piksel dengan ukuran besar.

  •        Segi Software



Diperkirakan ke tiga seri Samsung galaxy s11 ini akan di dukung dengan konektivitas 5G dan dilengkapi system android 10 dengan kustomisasi One UI 2.1.




Itu lah sedikit ulasan tentang Samsung galaxy s11 yang akan dikeluarkan pada tahun 2020 mendatang, dan jika kalian memiliki informasi dan kritik silahkan tulis di komentar agar bisa lebih diperbaiki lagi.






Comments